Makanan Alami Pengganti Obat Kuat Tahan Lama

Disfungsi Ereksi atau yang lebih dikenal dengan istilah impotensi merupakan salah satu gangguan seksual yang berakibat pada berkurangnya kemampuan pria untuk melakukan aktivitas seksual. Impotensi ini memiliki bebragai penyebab, baik secara psikologis maupun secara fisik. Penyebab secara fisik umumnya terjadi pada pria seiring bertambahnya umur. Obat kuat mengatasi gangguan ini, tak sedikit pria yang menggunakan obat kuat tahan lama.

Namun, perlu diketahui juga tak sedikit dari kaum pria yang memilih untuk mengonsumsi makanan alami sebagai pengganti obat kuat tahan lam. Makanan ini berbeda dengan obat kuat tahan lama yang mungkin bisa menimbulkan berbagai efek samping. Mengingat sifatnya yang alami, sebagian besar dari kandungan di dalam makanan ini memang baik untuk tubuh. Tak hanya sebagai penambah gairah seksual, namun juga sebagai penambah energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Berikut ini merupakan beberapa makanan alami sebagai pengganti obat kuat tahan lama.

1. Beras Merah
Makanan alami pertama yang dipercaya mampu meningkatkan stamina pria sekaligus sebagai pengganti obat kuat tahan lama ialah beras merah. Terdapat beberapa perbedan antara beras merah dan beras putih, salah satunya beras merah memiliki kandungan karbohidrat yang lebih kompleks dibandingkan beras putih. Tak hanya itu, beras merah juga memiliki banyak serat dan vitamin B. jika Anda mengonsumsi beras merah, maka bukan hanya rasa kenyang saja yang bertahan lebih lama, namun stamina serta energi yang dihasilkan juga akan bertahan lebih lama.

2. Jeruk
Selain kaya akan vitamin C, jeruk juga termasuk kedalam buah-buahan yang dipercaya mampu menjaga stamina dan meningkatkan energi dalam tubuh. Buah yang pada umumnya memiliki warna oranye ini juga mampu menjaga serta meningkatkan daya imunitas tubuh. Jeruk mampu memberikan asupan yang cukup besar bagi tubuh, karena seperti yang diketahui jeruk mampu membersihkan toxin atau racun di dalam tubuh. Untuk menjaga stamina Anda sepanjang hari, jeruk ini bisa dikonsumsi dengan cara di jus untuk diambil sari-sari buahnya, atapun dimakan secara langsung. Makanlah buah ini secara teratur untuk menjaga stamina Anda selama menjalani aktivitas sehari-hari.


3. Apel
Selain buah jeruk yang memiliki khasiat untuk menjaga stamina, ternyata buah apel juga memiliki peran yang sama. Apel yang memiliki kandungan zat besi dalam jumlah banyak ini dapat meningkatkan kadar hemoglobin dalam tubuh. Jika tubuh mengandung hemoglobin yang cukup, maka sel dalam tubuh akan lebih berenergi karena mengankut oksigen sesuai dengan kebutuhan tubuh ketika menjalankan aktivitas sehari-hari. Sehingga tak heran jika Anda mengonsumsi buah apel, stamina serta energi dalam tubuh Anda mampu bekerja secara optimal. Seperti halnya buah jeruk, apel juga bisa dikonsumsi secara langsung maupun di jus terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *